Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Jumat, 11 Desember 2020

Realme Kamera Seperti Iphone

Guna menghasilkan jepretan yang lebih kece realme turut menghadirkan fitur kamera canggih nih seperti chroma boost untuk memperkaya warna foto scene detection untuk mendeteksi kondisi. Ponsel ini mengusung fitur fitur yang juos untuk bandrol harga yang cukup atau bahkan sangat miring.

Hp Realme Kamera Seperti Iphone C11 Dengan Beragam Kelebihan

Cara mengubah kamera android ini dapat diterapkan pada semua perangkat ponsel android.

Realme kamera seperti iphone. Shoot the huge world with 119 ultra wide angle lens. Seperti yang kita ketahui bahwasanya di masa sekarang ini teknologi semakin pesat. Hadir sebagai salah satu smartphone dengan empat kamera utama bagaimana hasil foto yang diambil menggunakan realme 5 dalam kondisi cahaya terang hingga gelap.

Kamera merupakan bagian yang tak kalah penting yang dipertimbangkan ketika. Namun jika ingin mendapatkan performa yang lebih handal maka anda bisa menggunakan realme 3. Realme 7i dilengkapi dengan 64mp ai quad camera 90hz ultra smooth display 5000mah massive battery.

Iphone x juga memiliki fitur video slow motion hingga 240 fps. Gadgetren meskipun dirilis pada bulan juni 2020 namun realme c11 merupakan smartphone penerus dari realme c2 yang sudah hadir sejak 2019 silam. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa oppo memang terkenal karena kualitas kameranya.

Shoot the huge world. Area kamera belakang menggunakan desain kotak yang memang sedang happening seperti digunakan pada iphone x. Keamanan ini jauh lebih tinggi dibandingkan touch id.

Pasalnya kamu dapat mengubah kamera smartphone android menjadi seperti kamera iphone. Dilengkapi dengan full view display notch single front camera dual rear camera 4g lte dual sim dan seperti biasa sumber listrik menggunakan baterai berkapasitas 5000 mah. With 119 ultra wide angle lens.

Selebihnya realme xt ini dilengkapi dengan tiga kamera lain yakni kamera ultra wide 8mp 119 derajat kamera makro 2 mp dan kamera depth sensor 2 mp. Untuk kamera iphone x sudah dilengkapi fitur kamera truedepth fitur dual ois dan fitur potrait lighting pada kamera depan. Membawa bodi belakang yang menarik realme c11 memiliki modul kamera yang berada di dalam kotak mirip seperti iphone 11.

Realme 7 comes with an ultra wide angle lens that gives you four times larger than the standard view letting you capture the full world with one lens. Seperti fitur face id yang memungkinkan pengguna bisa membuka handphone tanpa harus menyentuhnya. User interface antarmuka ui di menu kamera menawarkan sejumlah pilihan seperti portrait photo video nightscape panorama expert timelapse slo mo dan ultra macro.

20 aplikasi kamera iphone terbaik gratis dan berbayar paling bombastis. Tidak hanya dapat dilihat dari munculnya tablet ataupun laptop yang semakin maju namun handphone yang dulunya sekedar sms dan telponan sekarang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. 10 hp realme 1 jutaan terbaik 2020 2021.

Mulai dari kamera samsung galaxy oppo vivo realme redmi xiaomi huawei asus zenfone hingga google pixel dan lain sebagainya. Realme narzo harga dan spesifikasi.

7 Hp Android Dengan Fitur Setara Iphone 11 Lebih Murah

Jual Realme C11 Premium Skin Garskin For Case Iphone 11 Pro Style Merah Muda Kota Depok Guarskin Indonesia Tokopedia

15 Hp Kamera Terbaik Dan Termurah Di 2020 Jalantikus

Lengkap Redmi Note 8 Pro Iphone 11 Pro Realme Xt Oppo K5 Vivo Z1 Pro Samsung Harga Spesifikasi Halaman All Tribun Timur

Mirip Iphone 10 Harga 1 9 Jt Batere Tahan 2 Hari Hp Notch Paling Murah Review Realme 2 Youtube

Hp Realme Terbaru C11 Dilengkapi Baterai 5 000 Mah Cuma Rp 1 Jutaan Halaman All Surya

Hp Realme C11 Harga Rp 1 Jutaan Posisi Kamera Mirip Iphone 11 Dan Punya Baterai Jumbo 5 000 Mah Surya

4 Cara Mengubah Kamera Android Menjadi Iphone 2021 Gsmtrik

Garskin Skin Realme C11 Motif Iphone Series Cod Shopee Indonesia

Siap Dirilis Hp Realme C15 Harga Murah Unggulkan Baterai Besar Dengan Quick Charge Portal Surabaya

Dibuat Mirip Iphone 11 Ini Desain Ikonik Dari Realme C11


0 komentar:

Posting Komentar