Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Sabtu, 12 Desember 2020

Realme Kamera Kotak

Sedangkan untuk realme c3 di indonesia memiliki empat buah kamera yang berurutan ke bawah atau vertikal. Realme narzo 20 dilengkapi dengan helio g85 gaming processor 6000mah mega battery.

Hp Realme 2 Jutaan Terbaik Spesifikasi Tinggi Layak Direkomendasikan

Membawa bodi belakang yang menarik realme c11 memiliki modul kamera yang berada di dalam kotak mirip seperti iphone 11.

Realme kamera kotak. Realme c11 akan hadir dengan helio g35 pertama dan desain berbeda. Meskipun dijual cukup murah namun desain realme c11 tidak tampak murahan. Di sisi belakang kotak tercantum spek yang diunggulkan dari c11 ini yaitu baterai 5000mah dual kamera utama 13mp dengan teknologi ai lalu layar fullscreen 6 5 inchi berdesain mini drop serta chipset helio g35 sebagai prosesor gaming.

Realme x3 superzoom akan menjadi smartphone pertama realme dengan dukungan lensa periskop dan starry mode. Gadgetren meskipun dirilis pada bulan juni 2020 namun realme c11 merupakan smartphone penerus dari realme c2 yang sudah hadir sejak 2019 silam. Selain memiliki tampilan luar yang menawan dalam situs resminya realme juga menyebut jika perangkat berdimensi 164 5 x 9 8 x 75 9 mm ini sudah didesain tahan dengan percikan air.

10 hp realme 1 jutaan terbaik 2020 2021. Smartphone ini juga yang pertama di segmennya yang menghadirkan mode nightscape. Menikmati hiburan seperti nonton video dan bermain game kasual cukup nyaman dilakukan dengan hp yang terjangkau ini.

Tidak hanya dapat dilihat dari munculnya tablet ataupun laptop yang semakin maju namun handphone yang dulunya sekedar sms dan telponan sekarang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Sebagai informasi realme x3 superzoom juga berbekal ai quad camera 64mp dengan kemampuan zoom 60 kali lensa periskop serta kamera depan ganda 32mp dan 8mp. Led flash nya juga tersusun rapi dalam kotak tersebut kata felix christian product manager realme indonesia.

Kami membuat kameranya dalam bentuk kotak untuk mengikuti tren saat ini. Pada bagian belakang gawai ini ada 4 buah kamera yang ditempatkan dalam sebuah bingkai berbentuk kotak. Desain kamera belakangnya dibuat kotak sehingga tampak fresh.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya di masa sekarang ini teknologi semakin pesat. Untuk fitur andalannya realme 5i dibekali empat kamera yang melekat di bagian punggungnya yang disusun secara vertikal terdiri dari kamera utama 12 mp kamera ultrawide 8 mp kamera makro 2 mp dan kamera depth sensor 2 mp. Kamera belakang dibingkai dalam desain kotak seperti tren saat ini.

Realme c11 menampilkan layar ips yang lega yang cocok bagi para penikmat konten. Modul kamera tersebut sering ditemui di smartphone realme saat ini yang mungkin saja bisa membawa kebosanan untuk konsumen. Di sisi depan kotak ada tulisan c11 sementara di kiri dan kanan ada tulisan realme c11.

Di sisi belakang juga ada fitur biometrik pemindai sidik jari fingerprint konvensional yang berbentuk bundar.

Realme C15 Meluncur Dengan Helio G35 Quad Camera Baterai 6 000mah Tirto Id

Realme C12 Resmi Hadir Lewat Edisi Khusus Hape Rp 1 Jutaan Dengan Baterai 6000mah Semua Halaman Nextren Grid Id

Spesifikasi Hp Realme C11 Desain Kamera Kotak Lebih Tampak Modern Tribun Jateng

Realme C12 Resmi Di Indonesia Baterai 6 000 Mah Harga Rp 1 Jutaan Halaman All Kompas Com

Hp Realme 4 Kamera Terbaru Rekomendasi Terbaik Layak Diperhitungkan

Harga Dan Spesifikasi Realme C11

10 Rekomendasi Hp Dengan Triple Kamera Termurah Januari 2021

Bocoran Spek Realme C15 Yang Meluncur 28 Juli Chip Hingga Kamera Tirto Id

Oppo A92s Dirilis Bawa Modul Kamera Kotak Pixel 4

Harga Realme C11 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Hp Realme C11 Harga Rp 1 Jutaan Posisi Kamera Mirip Iphone 11 Dan Punya Baterai Jumbo 5 000 Mah Surya


0 komentar:

Posting Komentar