Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Kamis, 12 November 2020

Realme Smartwatch Spesifikasi

Layar ini akan otomatis menyala ketika pergelangan tangan digerakkan mengarah ke pandangan dan ada lima tingkatan kecerahan yang bisa pengguna atur lewat aplikasi realme link. Rata rata website tech lain mengangkat jam tersebut sebagai smartwatch terbaik dan murah.

Harga Realme Watch Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Salah satu perangkat yang diperkenalkan dan sudah dinanti nanti adalah realme watch jam tangan pintar atau smartwatch pertama dari realme.

Realme smartwatch spesifikasi. 10 hp realme 1 jutaan terbaik 2020 2021. Aksesori lain dalam rangkaian alot juga sungguh nice sekali. Dimensi layar memiliki dimensi 1 4 inci yang memiliki ketajaman 320 x 320 pixels yang memberikan ketajaman yang baik dan kecerahan yang maksimal berbekal teknologi ips lcd capacitive touchscreen.

Dalam segi fitur realme watch memang sudah dilengkapi dengan beragam kemampuan yang hanya bisa ditemukan di smartwatch atau fitness tracker kelas premium. Seperti yang kita ketahui bahwasanya di masa sekarang ini teknologi semakin pesat. Kalau tengok pada spesifikasi realme watch tu memang cukup berbaloi untuk dimiliki.

Memang tidak selama amazfit bip yang bisa satu bulan tapi satu minggu udah cukup banget buat saya hampir sama seperti pebble dulu. Hal ini menunjukan keseriusan perusahaan asal tiongkok tersebut dalam menggarap wearable device. Tak hanya itu smartwatch realme juga sudah mendukung 14 jenis mode olahraga dan menjanjikan kemampuan baterai yang mampu bertahan selama seminggu dalam sekali nge charge.

Spesifikasi dan harga realme s realme watch s meluncur ke pasaran indonesia pada november 2020. Tidak hanya dapat dilihat dari munculnya tablet ataupun laptop yang semakin maju namun handphone yang dulunya sekedar sms dan telponan sekarang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. S elain rilis smartphone baru realme x50 pro player di china realme juga mengadakan sebuah event di india dimana mereka perkenalkan serangkaian perangkat artificial intelligence of things aiot serta aksesoris.

Fitur dan spesifikasi realme band realme band punya layar berdimensi 0 96 inci 2 4cm dengan panel tft lcd memiliki kerapatan piksel 80 160. Tak seperti smartwatch wearos yang tahan cuma 1 2 hari realme watch punya daya tahan baterai yang diklaim bisa tahan sampai seminggu.

Realme Watch Smartwatch Murah Harga Di Bawah 1 Jutaan Teknoreview

Realme Watch Fitur Spesifikasi Smartwatch Harga Murah Rp700 Ribuan

Realme Watch S Meluncur Harganya Sejutaan

Fitur Dan Harga Realme Band Smartwatch Untuk Yang Peduli Kesehatan

Realme Watch Smartwatch Ringan Harga Murah Meriah

Review Realme Watch Smartwatch Termurah Di Pasaran Rasa Premium Tekno Liputan6 Com

Review Realme Watch S Kelebihan Kekurangan Smartwatch Harga Rp999 Ribu

Segera Rilis Berikut Bocoran Fitur Smartwatch Pertama Realme Analisa Aceh

Smartwatch Realme Watch Rilis Harga Rp700 000 An

Realme Band Resmi Di Indonesia Smartband Murah Harga Rp300 Ribuan

Melihat Lebih Jauh Realme Watch S Paket Lengkap Harga Rp 1 Jutaan Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar