Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Realme Kamera 3 Kotak

Kamera realme 3 pro juga lebih unggul dari versi sebelumnya dengan sensor imx519 menjadikan realme 3 pro memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Realme 3 pro telah menggunakan coloros 6 yang memiliki tampilan antarmuka transisi dan ikon yang lebih menarik dibandingkan coloros generasi sebelumnya.

Spesifikasi Hp Realme C11 Desain Kamera Kotak Lebih Tampak Modern Tribun Jateng

Realme patenkan earbuds yang mirip airpods pro.

Realme kamera 3 kotak. Sedangkan untuk kinerja kamera realme c3 memberikan kinerja cukup ketika menghadapi kondisi cahaya minim. Oneplus 6t tidak dikenal karena kemampuan kameranya tetapi realme 3 pro yang harganya hampir 3 kali lebih murah sudah menggunakan sensor yang sama seperti 6t. Coloros ini pun menyajikan pilihan home screen dengan app drawer maupun tidak.

Realme x3 superzoom akan menjadi smartphone pertama realme dengan dukungan lensa periskop dan starry mode. Kamera realme 3 pro. Realme x3 superzoom akan resmi diboyong ke indonesia pada 16 juni 2020.

Sebagai informasi realme x3 superzoom juga berbekal ai quad camera 64mp dengan kemampuan zoom 60 kali lensa periskop serta kamera depan ganda 32mp dan 8mp. Rp 2 399 000 rp 2 799 000 cek produk realme 3 pro. Untuk kamera selfie realme x3 superzoom menghadirkan dua kamera beresolusi 32mp dan 8mp.

Secara bawaan realme 3 pro langsung menghadirkan home screen dengan app drawer ketika pertama kali digunakan. Realme 3 pro sangat cocok untuk para millennial yang memiliki budget tiga jutaan. Di bawah sinar matahari smartphone berkinerja cukup baik dengan warna yang.

Realme 3 pro menggunakan sensor kamera sony imx 519 yang mirip dengan oneplus 6t dan itu membuat kamera smartphone ini sangat menarik. Realme x3 superzoom bakal hadir dalam dua pilihan warna yaitu arctic white dan glacier blue. Kamera depan juga memiliki kualitas sensor 25 mp.

Ini Spesifikasi Dan Harga Oppo A33 Di Indonesia

10 Kelebihan Kekurangan Serta Spesifikasi Realme C15

Harga Dan Spesifikasi Realme C11

Hp Realme 4 Kamera Terbaru Rekomendasi Terbaik Layak Diperhitungkan

Realme C12 Resmi Di Indonesia Baterai 6 000 Mah Harga Rp 1 Jutaan Halaman All Kompas Com

Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 7 Pro Perangkat Lunak Samsung Lekukan

Menjajal Realme C11 Dengan Desain Yang Bikin Kepikiran

Xiaomi Redmi Note 1 9 Jutaan Readyy Yaa In 2020 Smartphone Galaxy Phone Notes

Huawei P30 Camera Best Smartphone Smartphone Huawei

9 Rekomendasi Hp Realme Terbaik 2020 Bukareview

Review Realme C3 Kelebihan Kekurangan Hp Harga 1 Jutaan Entry Level


0 komentar:

Posting Komentar