Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Realme Fingerprint Di Layar

Pada realme 7 fingerprint sensor terletak bersama dengan tombol daya menjadikannya disebut sebagai side fingerprint sensor. Sementara realme 7 pro mengusung in display fingerprint berkat layar super amoled yang dibawa.

Bawa In Display Fingerprint Realme X Dibanderol Mulai Rp 3 4 Juta Merdeka Com

Tapi jika sudah puas dengan realme 7 dan segala kelebihan serta kekurangan yang dibawanya anda bisa memesannya secara online melalui link ini.

Realme fingerprint di layar. Fitur fingerprint ini akan memudahkan kamu untuk membuka kunci layar hp tanpa harus mengingat pattern seperti yang biasanya. Realme x juga bakal menjadi smartphone perdana realme yang hadir dengan teknologi sidik jari tertanam di layar atau in display fingerprint. Kini semakin banyak ponsel pintar yang dibekali sensor sidik jari di bawah permukaan layar atau udfp under display fingerprint.

Dibandingkan dengan layar pada umumnya yang 60hz layar 90hz memberikan 50 peningkatan jumlah pada gambar yang ditampilkan per detik. Fingerprint dan modul kamera tersembunyi dalam layar yang elegan dengan rasio layar 91 2 untuk pengalaman yang mengagumkan saat nonton film menjelajah internet maupun bermain game. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi hp dengan sidik jari di layar yang dijual dengan harga yang kompetitif.

Hp ini menggunakan sistem pop up sebagai kamera selfienya. Anda tetap dapat menggunakan aplikasi yang paling sering digunakan di layar. Soal kamera realme x ini diberitakan punya dua kamera belakang dengan resolusi 48mp dan 5mp.

Pada umumnya mereka adalah ponsel kelas menengah ke atas yang dibekali fitur fitur unggulan lainnya. Tak hanya itu realme x juga memiliki fitur keamanan fingerprint di dalam layar yang sangat baik. Kamera depan di smartphone ini ngumpet di dalam bodi smartphone dengan mekanisme pop up namun belum ada.

Hanya dengan baterai 5 dapat bertahan sampai 38 2 jam. Realme sendiri menggunakan teknologi dari goodix g2 4 untuk masalah fingerprint scannernya. Selain itu layar besar 6 55 dan rasio layar 90 membuat pengalaman anda menonton video menjadi lebih seru.

Kalau ada budget berlebih tentu kami rekomendasikan realme 7 pro dengan performa gaming cukup dahsyat dan sudah menghadirkan fast charging yang mumpuni stereo speaker hingga fingerprint di layar. Salah satu fitur yang akan dibahas pada tutorial ini adalah fitur fingerprint nya realme 5i memberikan fingerprint sensor yang mudah untuk diakses fingerprint sensor tersebut berada di bagian belakang body hp sehingga memungkinkan kamu menjangkaunya dalam satu genggaman. Realme 7i memiliki layar yang halus dan lancar dengan refresh rate 90hz.

Ketika baterai dari realme c17 berkurang mode super power saving secara otomatis dapat diaktifkan untuk menghemat daya secara ekstrim. Realme 7 tiba dengan prosesor mediatek helio g95 dengan fabrikasi 12nm. Rasakan pengalaman baru dengan layar amoled 6 53 di realme x.

Realme x adalah salah satu hp flagship dengan jenis layar bezel less yang sangat cantik.

10 Hp Dengan Sensor Sidik Jari Di Layar Termurah Januari 2021

Redmi Sukses Pasang Sensor Sidik Jari Di Layar Ponsel Lcd

Realme X2 Akan Tiba Dengan Layar Samoled Dan Fingerprint Di Layar

Jajal Realme X Ponsel Kamera Pop Up Dengan Fitur Fingerprint Bawah Layar Okezone Techno

10 Daftar Smartphone Dengan Sensor Fingerprint Di Layar Harga Mulai Rp 3 Jutaan Tribun Manado

Inilah 10 Ponsel Dengan Sensor Fingerprint Di Layar Harga Mulai Rp 3 Jutaan Tribun Jateng

Seperti Apa Kemampuan Fingerprint Di Realme Xt

58 Hp Dengan Fingerprint Sensor Di Layar Terbaru Januari 2021

5 Smartphone Dengan Fingerprint Dalam Layar Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Keren Redmi Ciptakan Sensor Fingerprint Di Dalam Layar Lcd Gadgetren

Review Spesifikasi Harga Realme Xt Terbaru 2020


0 komentar:

Posting Komentar