Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Selasa, 24 November 2020

Hp Realme Kamera Depan Samping

Lalu kamera ketiga untuk makro beresolusi 2 mp dengan jarak fokus minimal hingga 4 cm dan kamera keempat untuk sensor b w. Smartphone ini masih layar dibeli dan rekomended dalam daftar harga hp realme terbaru.

Harga Hp Dibanderol Rp 2 Jutaan Ini 15 Pesaing Realme C15 Halaman All Tribun Jateng

Cek harga di tokopedia.

Hp realme kamera depan samping. Berikut daftar harga dan spesifikasi hp realme x series di mulai dari tipe keluaran terbaru 2021. 48mp 8mp 2mp 2mp. Realme x50 pro 5g.

Mediatek helio 690t octa core menjadi chipset pilihan hp realme 6s dengan clock speed tinggi mencapai 2 5 ghz lho geng. Kamera realme 3 pro juga lebih unggul dari versi sebelumnya dengan sensor imx519 menjadikan realme 3 pro memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Kemudian pada bagian kiri atas hp realme 6s dilengkapi kamera punch hole yang memiliki resolusi 16 mp geng.

Bisa juga menjadi pilihan untuk para gamers dengan daya baterai lumayan besar yaitu 4300 mah. Tapi jika bicara tentang kelasnya mungkin dengan harga yang kita keluarkan performa kamera hp ini masih bisa dianggap memuaskan. Hp realme keluaran 2020 ini juga dilengkapi dengan resolusi kamera belakang yang mampu menghasilkan kualitas foto yang indah yakni berkat empat kamera yang terdiri dari 64 mp 12 mp 8 mp dan 2 mp.

Spesifikasi selengkapnya cek harga di shopee. Sementara untuk berswafoto kamera depan realme 7 punya resolusi 20 mp. Terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan sangat direkomendasikan untuk anda penyuka fotografi lewat handphone.

Realme 3 pro sangat cocok untuk para millennial yang memiliki budget tiga jutaan. Tinggal sesuaikan saja dengan budget dan. Terlebih untuk sektor kamera yang pastikan maksimal dalam segala kondisi kamera belakang hadir dengan resolusi 16mp 5mp sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 25mp.

Cek harga di lazada. Kamera depan juga memiliki kualitas sensor 25 mp. Daftar hp realme x series.

Dan di area depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 16mp. Demikian daftar 10 hp realme untuk game yang sangat bisa menjadi pilihan anda. Dalam kondisi minim cahaya kita memang bisa mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

Realme 7 bisa kamu beli dengan harga rp3 999 000 saja. Li po 4300 mah fast charging 30 watt. Untuk fotografinya sendiri hadir dual set up kamera berkekuatan 13mp plus 2mp.

Rp 2 399 000 rp 2 799 000 cek produk realme 3 pro. Selain itu baru baru ini juga hadir realme x yang muncul dengan kamera pop up dengan resolusi 48mp 5mp serta bagian depan resolusi 16mp. Selain itu hp ini dilengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power.

Kualitas kamera realme 6 memang bukan yang terbaik. Non removable li po 5000 mah. Untuk kamera depan anda disuguhi dua kamera yang memiliki resolusi 16 mp dan 8 mp.

Di bukalapak di shopee. Rp 11 399 000 12gb 256gb. Di waktu bersamaan dengan realme 7i merk hp yang merupakan sub brand dari oppo ini juga mengeluarkan realme 7 di pasar harga rp3 jutaan.

Realme u1 punya lensa kamera depan selfie pro 25mp yang tentu sangat bisa diandalkan untuk menemani aktivitas selfie sehari hari.

Harga Dan Spesifikasi Realme X50 5g

Realme U1 Resmi Meluncur Ini Spesifikasi Dan Harganya Halaman All Kompas Com

20 Hp Realme Terbaru Beserta Spesifikasinya Januari 2021

Cocok Untuk Selfie Ini 7 Smartphone Dengan Kamera Depan 32mp Terbaik

Harga Dan Spesifikasi Realme 6

Realme Narzo Kamera Sip Buat Ponsel Rp 2 Jutaan

9 Rekomendasi Hp Realme Terbaik 2020 Bukareview

Inilah Tiga Alasan Kamera Depan Realme X Berbeda Dengan Smartphone Lainnya

Spesifikasi Hp Realme V5 Ponsel 5g Harga Terjangkau

Review Realme X Smartphone Kelas Menengah Rasa Flagship Jagat Gadget

Inilah Daftar Ponsel Usung Quad Camera Mulai Hp Realme Oppo Vivo Hingga Xiaomi Tribun Jateng


0 komentar:

Posting Komentar