Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Rabu, 28 Oktober 2020

Realme Keluaran Baru

Layarnya sendiri berdesain fullscreen dengan adanya notch atau poni di bagian atasnya. Berikut daftar harga dan spesifikasi hp terbaru dari realme di mulai dari tipe keluaran terbaru 2021.

Kini Pasar Diramaikan Dengan Berbagai Varian Ponsel Terbaru Diantaranya Yaitu Realme 3 Pro Dan Vivo V1 Kedua Varian Akan Diulas Da Ponsel Smartphone Berlayar

Dari semua produk besutannya brand ini nampak memangsa pasar kelas menengah ke bawah.

Realme keluaran baru. Rentetan hp realme dual kamera. Realme adalah pabrikan smartphone cina yang baru berusia dua tahun. Realme merupakan produsen smartphone yang berasal dari shenzhen tiongkok.

Dengan sepak terjang yang begitu agresif dan ganas merek ini memang cukup membikin gerah para pesaingnya. Snapdragon 720g 8 nm kamera depan. Kehadiran realme sendiri sempat memberikan angin segar bagi para pecinta smartphone tanah air karena hp realme terbaru hadir dengan desain dan fitur yang menarik.

Spesifikasi realme 7 pro. Meski khastanya bukan hp gaming hp realme keluaran terbaru ini memiliki kualitas layar kelas atas karena didukung refresh rate 120hz. Li po 4500 mah fast charging 65w.

Realme narzo 20a ditenagai prosesor snapdragon 665 ram 3gb 4gb dan storage 32gb 64gb dan baterai berkapasitas 5 000. Super amoled 6 4 inchi 1080 x 2400 px. Dan realme masih akan terus merilis seri keluaran anyar yang lain hingga akhir tahun ini.

128gb ram 6 8gb. Hp realme keluaran terbaru berdatangan tanpa kenal jeda sehingga membuat pasar kelabakan. Cek harga terbaru hp realme 7i.

Sedangkan ponsel keluaran terbaru ini hanya membutuhkan waktu selama 35 menit untuk mengisi baterai hingga penuh. Handphone realme dibuat dengan cara yang mirip dengan oneplus dibuat sebagai merek terpisah dari bbk dan oppo. Kamu dapat menggunakan 2 160 piksel kamera dengan resolusi 64 mp serta lensa yang lengkap.

Nah kali ini saya akan membahas hp realme keluaran terbaru yang. Realme narzo 20a realme narzo 20a realme smartphone terbaru buatan realme ini mengusung layar berjenis ips lcd berukuran 6 5 inci dengan resolusi hd. Hal ini salah satunya dapat dilihat dari seri realme q ini yang menggunakan empat buah kamera belakang dengan konfigurasi 48mp 8mp 2 mp 2mp serta kamera depan 16 mp.

Realme adalah bagian dari bbk electronics corporation yang memiliki hak merek smartphone terkenal seperti iqoo dan oneplus oppo dan vivo. Rp 3 5 jutaan 8 128gb. Sokongan baterai 4200 mah dengan fitur fast charging 30 watt tentu membuatnya semakin disegani apalagi dengan harga 6 jutaan dengan spek yang sedimikian rupa.

64mp 8mp 2mp 2mp. Realme 7 pro ditanamkan baterai dengan kapasitas 4500mah dengan usb port type c. Realme x2 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru dengan teknologi terbaik di sektor fotografi.

Nampaknya realme berusaha menyasar generasi milenial untuk beberapa keluaran terbaru mereka. Realme x2 pro menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 855 plus dengan varian ram 8 hingga 12gb yang tentunya sudah dapat melibas game game berat jaman now. Fitur fast charging bernama superdart 65w nya akan membuatmu terkesan dengan kemampuannya mengisi daya sebesar 50 hanya dalam waktu 10 12 menit saja.

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Terbaru Dan Terlengkap Smartphone Ponsel Wi Fi

Hi Untuk Meningkatkan Keakraban Kami Dari Kliknklik Mengadakan Kliknkuis Dalam Pertanyaan Seputar Kliknklik Kami Mengajak Kali Komputer Desktop Tablet Gadget

Realme Power Bank 2 Dirilis 10000 Mah 18w Pengisian Cepat Dua Arah Di 2020 Usb Smartwatch Smart Tv

Proyek Aneh Ini Dia 5 Deretan Smartphone Terbaru Yang Rilis Smartphone Samsung Galaxy Samsung

Samsung Galaxy A52 Trailer In 2020 Samsung Galaxy Samsung Galaxy

Review Samsung Galaxy A50s Triple Camera 48 Megapixel Indogeek Di 2020 Samsung Galaxy Samsung Kamera

Honor Magicbook Pro 2020 Diumumkan Dengan Premium Hardware Di 2020 Windows 10 Usb Wi Fi

4 Cara Screenshot Xiaomi Redmi 8 Di 2020 Smartwatch Teknologi Baru Smartphone

Lenovo Thinkpad X1 Carbon Menjadi Ultrabook Pilihan Para Pebisnis Next Level Tersedia Di Kliknklik Com Sekarang Thinkpad L Komputer Desktop Tablet Komputer

Pin Di Pilih Mana Xiaomi Redmi Note 7 Atau Realme 3

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite Zc600kl Terbaru Smartphone Usb Sistem Operasi


0 komentar:

Posting Komentar