Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Realme Kamera Mirip Iphone

Dari situs gsm arena rabu 30 desember 2020 bagian belakang ponsel menampilkan slogan dare to leap. Untuk membuat kamera android agar mirip iphone kamu bisa coba dengan menggunakan aplikasi kamera bernama selfie for iphone 11 camera os 13 camera.

Hape China Mirip Iphone 11 Pro Cuma 800 Ribu Spesifikasi Di Atas Iphone 11 Pro Jaauuh Tapi Youtube

Dikutip dari situs gsm arena rabu 23 desember 2020 perangkat akan segera tiba di taiwan namun memiliki fitur pengisian daya yang lebih lambat x7 pro di china dan thailand hadir dengan pengisian daya superdart 65w.

Realme kamera mirip iphone. Membawa bodi belakang yang menarik realme c11 memiliki modul kamera yang berada di dalam kotak mirip seperti iphone 11. Produsen mengklaim bahwa seri terbaru ini hadir dengan kualitas baterai besar namun tetap hadir dengan harga terjangkau bahkan disebutkan bahwa seri ini memiliki desain yang cukup ikonik meski terlihat menjiplak karya apple iphone 11. Thailand menjadi negara pertama yang mendapat kunjungan.

Keempat kamera itu tersusun atas 64 megapiksel lensa utama 8 megapiksel ultra wide 5 megapiksel lensa makro dan 2 megapiksel depth sensor. Tidak jauh berbeda dari iphone 7 plus iphone 7 juga cocok bagi anda yang hobi berswafoto menggunakan smartphone untuk eksis di sosial media. Seperti namanya aplikasi ini sangat dapat diandalkan untuk membuat foto selfie di smartphone android dengan hasil seperti pada kamera selfie milik iphone.

Dari gambar paten yang tersebar di dunia maya susunan kamera di dalam frame bulat tersebut sangat mirip dengan huawei mate 30 pro dan menampung empat buah lensa. Note 9 pro tampil dengan desain kamera terkini mirip dengan iphone 11. Berdasarkan paten yang beredar di internet realme diyakini akan meluncurkan smartphone dengan bingkai kamera bulat.

Smartphone pertama yang bisa menjadi tandingan iphone 11 adalah oneplus 7t ia dilengkapi dengan tiga kamera belakang berkualitas 48mp wide 12mp telephoto dan 16mp ultra wide selain itu oneplus 7t juga memiliki baterai 3800mah dan didukung dengan fitur fast charging. Viva realme x7 pro yang diperkenalkan di china pada bulan september lalu telah diluncurkan secara global pada pekan ini. Untuk masalah harga oneplus 7t jauh lebih murah daripada iphone 11.

Gadgetren meskipun dirilis pada bulan juni 2020 namun realme c11 merupakan smartphone penerus dari realme c2 yang sudah hadir sejak 2019 silam. Perbedaan kamera diantara redmi note 9 pro dan realme 6 pro terlihat dengan jelas. Kini giliran realme yang akan mengadopsi desain tersebut.

Sementara untuk kamera selfie nya iphone 7 dibekali dengan lensa berukuran 7 megapiksel. Viva realme lewat media sosial weibo baru baru ini memamerkan sebuah ponsel bertenaga snapdragon 888 dengan nama kode mirip nama ikan yakni koi kemudian ada pengguna lain yang mengunggah info tambahan tentang ponsel tersebut yakni sepasang foto perangkat ditambah beberapa detail. Dari sektor kamera iphone 7 dilengkapi dengan satu lensa berukuran 12 megapiksel di bagian belakang ponsel.

Akan tetapi ada juga loh hp yang kameranya mirip iphone. 10 hp yang kameranya mirip iphone nomer sepuluh murah banget pesona iphone memang tak bisa diragukan lagi salah satu keistemawaan ponsel buatan stave jobs ini terdapat pada kameranya.

7 Hp Android Dengan Fitur Setara Iphone 11 Lebih Murah

Hp Realme Terbaru C11 Dilengkapi Baterai 5 000 Mah Cuma Rp 1 Jutaan Halaman All Surya

Realme Q Meluncur Dengan 4 Kamera Harga Rp 2 Jutaan

Garskin Skin Realme C11 Motif Iphone Series Cod Shopee Indonesia

Lengkap Redmi Note 8 Pro Iphone 11 Pro Realme Xt Oppo K5 Vivo Z1 Pro Samsung Harga Spesifikasi Halaman All Tribun Timur

Hp Android Setara Iphone 11 Ini Daftarnya Harapan Rakyat Online

Hp Realme Kamera Seperti Iphone C11 Dengan Beragam Kelebihan

Dibuat Mirip Iphone 11 Ini Desain Ikonik Dari Realme C11

Hp Realme C11 Harga Rp 1 Jutaan Posisi Kamera Mirip Iphone 11 Dan Punya Baterai Jumbo 5 000 Mah Surya

Mirip Iphone 10 Harga 1 9 Jt Batere Tahan 2 Hari Hp Notch Paling Murah Review Realme 2 Youtube

4 Cara Mengubah Kamera Android Menjadi Iphone 2021 Gsmtrik


0 komentar:

Posting Komentar