Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Realme Kamera Kotak Di Tengah

Sedangkan di bawahnya merupakan lensa makro memungkinkan pengguna mengeksplorasi obyek berukuran sangat kecil diikuti oleh lensa utama 64mo dan lensa wide angle. Realme v15 hadir sebagai opsi yang terjangkau lalu seri lain yang benar benar sesuai dengan spesifikasi peruntukan realme race.

10 Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan 2020 Priceprice Com

Realme salah satu perusahaan teknologi yang seperti itu berawal menyematkan modul kamera belakang di bagian kiri secara vertikal.

Realme kamera kotak di tengah. Bodi belakang realme narzo disisipi kamera belakang layout vertikal di sisi kiri atas. Sementara itu lensa periskop yang pertama kali digunakan realme pada smartphone karya tersemat di bagian atas dengan aksen kotak kuning. Realme terlihat daftarkan paten smartwatch berbentuk persegi.

Adalah realme merek smartphone yang akan kita bahas di artikel kali ini. Ketersediaan secara offline bakal menyusul pada 24 januari. Salah satu fitur kamera terbaru di ponsel 64mp power master itu adalah filter malam pada nightscape seperti cyberpunk flamingo dan modern gold yang membuat foto low light lebih menarik.

Di tengah gempuran smartphone android dengan kapasitas daya baterai tinggi hingga 7 000 mah apple justru masih percaya diri menghadirkan baterai berkapasitas terendah 2 851 mah pada varian iphone 12. Karena hal tersebut kru kotga telah menyiapkan dua smartphone yang paling sering dibicarakan di tahun ini apalagi kalau bukan redmi note 9 pro dan realme narzo 20 pro. Tidak menutup kemungkinan realme akan hadirkan modul kamera yang berbeda.

Tahun 2020 adalah tahun yang berat tidak terkecuali bagi pabrikan atau merek smartphone. Di mana bakal menggunakan chipset snapdragon 888 plus teknologi pengecasan 125w ultradart terbaru. Kita akan membandingkan kedua smartphone ini apakah mereka mampu bersaing dan keluar sebagai pemenang baik dari segi performa kamera fitur hingga daya tahan baterainya.

Namun di tahun yang berat karena kita dihadapkan dengan pandemi dan dampak ekonomi yang dibawanya namun brand smartphone di tanah air tetap merilis produk mereka untuk para penikmat gadget. Realme 7i ditenagai prosesor qualcomm snapdragon 662 yang dipasangkan dengan ram berjenis lpddr4x dan penyimpanan ufs 2 1. Sementara redmi note 9 memasang jajaran kamera belakang dalam bingkai berbentuk kotak di area tengah atas.

Di bawah sinar matahari smartphone berkinerja cukup baik dengan warna. Besar kemungkinan bila realme tengah siapkan dua smartphone yang berbeda untuk awal tahun 2021 ini. Spesifikasi lengkap dan harga realme 5i di indonesia.

Di sektor depan yang dibungkus lapisan anti gores corning gorilla glass keduanya menempatkan desain punch hole. Berlanjut pada perangkat seri c mereka yang berbentuk kotak. Sedangkan untuk kinerja kamera realme c3 memberikan kinerja cukup ketika menghadapi kondisi cahaya minim.

Mampu menghadirkan kualitas foto tergolong baik sayangnya ketajaman pada foto yang dihasilkan kamera iphone 12 tidak cukup baik.

Spesifikasi Dan Harga Oppo A5 2020 Punya 4 Kamera Harga Mulai 2 Juta An Tribunnews Com Mobile

10 Hp Oppo Kamera Terbaik 2020 2021 Priceprice Com

Berbentuk Kotak Ini Triple Kamera Huawei Mate 20 Pro Hitekno Com

Ketahui Beda Empat Lensa Ponsel Quad Kamera

Hp Realme 4 Kamera Terbaru Rekomendasi Terbaik Layak Diperhitungkan

Smarthphone Kamera Pop Up Pertama Realme X Spider Man Far From Home Special Edition Pemmzchannel

Realme Q Meluncur Dengan 4 Kamera Harga Rp 2 Jutaan

11 Hp Oppo Terbaik 2020 Termurah Hingga Raja Kamera

Harga Hp Dibanderol Rp 2 Jutaan Ini 15 Pesaing Realme C15 Halaman All Tribun Jateng

Xiaomi Redmi Note 1 9 Jutaan Readyy Yaa In 2020 Smartphone Galaxy Phone Notes

10 Hp Kamera Terbaik 4 Jutaan 2020 Priceprice Com


0 komentar:

Posting Komentar