Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Kamis, 15 Oktober 2020

Realme Kamera Depan Samping

Layarnya tidak hadir dengan poni tapi memilki lubang kamera depan dan sudah dilapisi corning gorilla glass 3. Bisa dibilang teknologi ini jadi yang pertama di segmen harga rp 2 jutaan yang ada sekarang.

Review Realme 6 Pro Penerus Realme Xt Dengan Dua Kamera Selfie Yangcanggih Com

Realme 6 pro memiliki layar berukuran 6 6 inci dan menggunakan chipset snapdragon 720g.

Realme kamera depan samping. Walaupun sensornya tidak terlalu besar kamera tersebut dapat menghasilkan foto yang lumayan. Selain itu hp ini dilengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Antarmuka dan fitur realme 7 hadir dengan sistem operasi android 10 yang disajikan dalam versi realme ui.

Sementara untuk kamera belakang smartphone ini hadir dengan empat lensa dengan resolusi 64mp lensa utama 12mp telephoto 8mp ultrawide dan 2mp makro. Kamera depan realme narzo mendukung rekaman video slow motion dengan kecepatan 120fps cara baru untuk selfie menjadi lebih seru dan merekam leih banyak momen yang indah. Kami sangat menyukai hasil foto dari kamera depannya yang amat baik dan di atas rata rata kamera depan smartphone lain di kelas harganya.

Secara keseluruhan kamera belakang dan depan realme xt mampu menghasilkan foto bagus di berbagai kondisi cahaya. Untuk video realme xt bisa merekam video 4k 30fps. Realme 3 pro sangat cocok untuk para millennial yang memiliki budget tiga jutaan.

Di bagian depan terdapat sebuah kamera dengan sensor 8 mp. Untuk kamera depan anda disuguhi dua kamera yang memiliki resolusi 16 mp dan 8 mp. Rp 2 399 000 rp 2 799 000 cek produk realme 3 pro.

Selain itu kedua handphone ini dibekali dengan sensor fingerprint di bagian samping dan fitur face unlock. Satu kamera depan dan empat kamera belakang. Hasil uji coba dapat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan mohon mengacu pada kondisi.

Layaknya hp hp masa kini realme 5i menawarkan 4 buah kamera belakang yang sensornya adalah 12 mp 8 mp 2 mp dan 2 mp. Realme 5 pun punya lima kamera sekaligus. Hp ini juga mampu bertahan cukup lama dengan sokongan baterai li ion berkapasitas 4200 mah.

Beralih ke sisi bodinya di bagian bawah terlihat realme 7 masih memiliki audiojack dan menggunakan port usb c. Mediatek helio 690t octa core menjadi chipset pilihan hp realme 6s dengan clock speed tinggi mencapai 2 5 ghz lho geng. Realme x50 global rilis.

Bahkan kamera depan redmi note 9 memiliki resolusi 13 mp yang lebih unggul dibandingkan realme c17 yang hanya 8 mp. Wait smartphone rp 2 jutaan punya empat kamera. Kemudian pada bagian kiri atas hp realme 6s dilengkapi kamera punch hole yang memiliki resolusi 16 mp geng.

Kamera depan juga memiliki kualitas sensor 25 mp. Kecepatan 0 29 detik pada sidik jari bagian samping didapat dari laboratorium realme. Sementara tiga kamera sisanya mempunyai konfigurasi yang sama meliputi kamera ultrawide 8 mp makro 2 mp dan depth 2 mp.

Kamera realme 3 pro juga lebih unggul dari versi sebelumnya dengan sensor imx519 menjadikan realme 3 pro memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Dua kamera depan yang berada di bagian punch hole masing masing beresolusi 16mp lensa utama dan 8mp ultrawide. Spesifikasi realme 6 pro.

Dari segi layar hp ini memiliki ukuran panel 6 57 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksels dan kepadatan 401 ppi. Ya anda tidak salah lihat dan kami pun cukup terkejut dengan hadirnya quad camera di realme 5. Video 4k slow motion.

5 Smartphone Realme Dengan Fitur Dual Kamera Depan Buat Hobi Selfie

Deretan Smartphone Gahar Dengan Lubang Kamera Di Layar

9 Rekomendasi Hp Realme Terbaik 2020 Bukareview

Inilah Tiga Alasan Kamera Depan Realme X Berbeda Dengan Smartphone Lainnya

Cocok Untuk Selfie Ini 7 Smartphone Dengan Kamera Depan 32mp Terbaik

Review Realme X Smartphone Kelas Menengah Rasa Flagship Jagat Gadget

Realme Narzo Kamera Sip Buat Ponsel Rp 2 Jutaan

Harga Dan Spesifikasi Realme 6

Realme 5 Pro Kamera Oke Performa Oke

Resmi Dirilis Ini Spesifikasi Realme 6 Dan Realme 6 Pro

Review Realme 5 Pro Kelebihan Kekurangan Ponsel Quad Camera 48mp


0 komentar:

Posting Komentar