Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Senin, 12 Oktober 2020

Realme Fingerprint Samping

Realme 7 yang mengusung side mounted fingerprint scanner lebih mudah diraih oleh jari dan juga terasa lebih natural. Realme will introduce the x2 pro on october 15 with a snapdragon 855 chipset and a 90 hz display but the list of impressive specs do not stop here.

7 Hp Terbaik Dengan Sensor Fingerprint Samping 2020 Mulai Rp2 Jutaan

Medcom id berkesempatan lebih dulu untuk menjajal realme 7 jelang rilis smartphone ini dipasarkan di rentang harga rp3 juta begini pengalaman medcom id menggunakan realme 7.

Realme fingerprint samping. Ini deretan hp sensor fingerprint di bodi samping oppo a92 hingga realme x3 superzoom teknologi ini menawarkan kepraktisan bagi penggunanya karena ponsel dapat menyala secara otomatis hanya dengan menempelkan jari. Jika dibandingkan dengan realme 5 pro yang rilis tahun lalu realme 6 pro membawa cukup banyak peningkatan yang membuatnya begitu menggoda. Realme memadukan sistem fingerprint dan tombol power secara inovatif yang tidak hanya mementingkan aspek kenyamanan tapi juga proses buka kunci pada smartphone secara cepat dan mudah.

Posisi sensor sidik jari hp ini ada di bagian samping kanan atas dengan bentuk yang cukup memanjang. Samsung galaxy j6 adalah hp samsung terbaru yang memiliki sensor sidik jari alias sensor fingerprint. Realme x2 pro s display with a 135hz touch sampling rate will offer quicker and more precise touch responses.

Selain fakta bahwa layar 6 6 inci fhd nya kini telah mendukung refresh rate 90hz dan mengusung desain punch hole kekinian realme 6 pro juga mengadopsi sensor fingerprint samping. Realme resmi mengumumkan kehadiran seri smartphone terbaru yaitu realme 7 yang mengusung slogan 64mp power master di sini sudah bisa diketahui bahwa smartphone ini menjagokan kamera dan performa dapur pacunya. Dengan posisi sensor sidik jari yang ada di samping rasanya lebih nyaman menggunakan ibu jari sebagai sensor pembacanya.

Tombol fingerprint sangat sensitif dan hanya membutuhkan 0 29 detik untuk terbuka. Realme c17 dilengkapi dengan 90hz smooth display 5000mah massive battery 13mp ai quad camera. The company has been teasing key features of the realme x2 pro ahead of its launch.

Tak kalah menarik dari fitur fiturnya realme 6 pro juga membawa. The realme 7 5g is equipped with 120hz ultra smooth display that truly is a feast for the eyes with the 180hz sampling rate to produce realistic and smooth visuals every time you touch the screen. Ketiga perbedaan letak ini tentu tergantung selera anda.

Ada yang lebih suka dengan peletakkan di belakang ada juga yang lebih suka di samping atau bahkan di dalam layar. The latest teaser now reveals realme x2 pro will feature 135hz touch sampling rate and in display fingerprint sensor. Selain itu hal ini membuat tampilan desain bodi.

31 Hp Realme Terbaru 2020 Harga Dan Spesifikasi

Resmi Ini Spesifikasi Realme 6 Dan Realme 6 Pro Koran Madura

Berminat Dengan Realme Narzo Simak Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya Mobile Gadget Yangcanggih Com

Harga Dan Spesifikasi Realme 6

Spesifikasi Realme 6 Dan Realme 6 Pro Sekeren Apa Sih File

Realme 6 Dan 6 Pro Resmi Dipasarkan Ini Spesifikasi Dan Harganya

Polling Posisi Sensor Fingerprint Idaman

Harga Hp Dibanderol Rp 2 Jutaan Ini 15 Pesaing Realme C15 Halaman All Tribun Jateng

Review Realme 3 Spesifikasi Oke Harga Kurang Dari Rp 2 Jutaan Tekno Liputan6 Com

Yuk Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Realme C11

Ini Deretan Hp Sensor Fingerprint Di Bodi Samping Oppo A92 Hingga Realme X3 Superzoom Tribun Jateng


0 komentar:

Posting Komentar