Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Jumat, 16 Oktober 2020

Realme C11 Hp Kamera 3 Kotak

Realme c11 akan hadir dengan helio g35 pertama dan desain berbeda. Sedangkan untuk realme c3 di indonesia memiliki empat buah kamera yang berurutan ke bawah atau vertikal.

Iconik Realme Wallpaper Karya Seni 3d Wallpaper Ponsel Lambang Negara

Harga realme c11 dan spesifikasi realme c11 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Realme c11 hp kamera 3 kotak. Desain kamera belakang memakai desain kotak yang saat ini sedang tren. 3 buah kamera dengan kualitas gambar yang baik. Resolusi kamera utama sebesar 13 mp dan 2 mp lengkap dengan led flash.

Fitur kamera yang terdapat di hp realme c11 terdiri dari tiga buah yang diletakkan pada bagian belakang 2 buah sebagai kamera utama dan satu buah sebagai kamera depan. Hp sejutaan realme ini akan melanjutkan kesuksesan realme c series entry level king yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia dan akan menjadi penerus langsung realme c2. Di sisi belakang kotak tercantum spek yang diunggulkan dari c11 ini yaitu baterai 5000mah dual kamera utama 13mp dengan teknologi ai lalu layar fullscreen 6 5 inchi berdesain mini drop serta chipset helio g35 sebagai prosesor gaming.

Selain realme c11 realme juga memperkenalkan tws terbarunya dengan desain yang berbeda dari tws realme sebelumnya yaitu realme buds q. Realme c11 rilis di indonesia harga 1 jutaan. Modul kamera tersebut sering ditemui di smartphone realme saat ini yang mungkin saja bisa membawa kebosanan untuk konsumen.

Smartphone gaming kelas pemula bertenaga chip helio g35 dan dibekali ragam fitur fungsional. Hanya ada dua kamera belakang dengan spesifikasi 13mp dan depth sensor 2mp serta 5mp untuk kamera depan. Realme tidak memberikan kamera yang muluk muluk untuk c11 ini.

Di sisi depan kotak ada tulisan c11 sementara di kiri dan kanan ada tulisan realme c11. Ponsel ini memiliki desain yang minimalis opsi warna yang diberikan adalah mint green.


0 komentar:

Posting Komentar