Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Sabtu, 17 Oktober 2020

Hp Realme Kamera Kotak

Realme xt adalah hp terbaru realme yang punya empat lensa kamera utama satu di antaranya adalah lensa 64 mp yang membuat hp ini menjadi hp pertama di dunia yang mengusung lensa dengan ukuran tersebut. Jadi kebutuhan fotografi hingga fotoselfie bisa terpenuhi dengan baik.

Hp Realme C17 Dirilis Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harganya

Hanya ada dua kamera belakang dengan spesifikasi 13mp dan depth sensor 2mp serta 5mp untuk kamera depan.

Hp realme kamera kotak. Meski berada di kelas entry level tapi kesepuluh hp ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni mulai dari performa hingga kamera yang ditawarkan oleh realme. Selain punya kamera utama hp dengan baterai 4000 mah ini juga punya satu lensa kamera selfie 16 mp. Realme tidak memberikan kamera yang muluk muluk untuk c11 ini.

Dari segi kamera realme x50 memiliki 4 kamera belakang dan. Satu nilai jual dari realme 5i adalah baterai berkapasitas besar mencapai 5000 mah. Kini realme hadir dengan produk terbarunya lewat spesifikasia dan kamera yang handal.

Desain kamera belakang memakai desain kotak yang saat ini sedang tren. Seri realme tidak henti hentinya membuat kejutan ketika menantang beberapa brand smartphone besar di kelas low end. Untuk selfie camera ada lensa 8mp.

Realme x50 dilengkapi dengan qualcomm snapdragon 765g layar 6 75 inci yang sudah dilindungi lapisan corning gorilla glass 5 fitur sunlight display technology dan dark mode. Realme 5 pro juga membawa kamera dengan spesifikasi 48mp fitur perekaman hingga 2160p serta snapdragon 712 yang awet dan tahan lama. Selain menelurkan beberapa hp dengan kamera yang bagus realme juga punya 10 hp dengan harga satu jutaan terbaik.

Kamera utama di hp realme 5i ada empat lensa masing masing 12mp wide 8mp ultrawide 2mp macro dan 2mp depth sensor. Jadi sampai di sini anda paham cara cek negara asal pembuatan hp realme asli cukup melihat kotak kemasan walau dibuat di negara lain seperti made in china india indonesia atau korea sekali pun tak usah risau apakah ponsel kamu ori atau replika palsu. 10 hp realme 1 jutaan terbaik 2020 2021.

10 hp realme kamera bagus dengan hasil yang instagramable selain oppo realme juga menjadi salah satu vendor yang cukup diperhitungkan mereka biasa menelurkan beragam hp sesuai dengan kebutuhan konsumen. Keragaman hp nya ini bisa dibagi menjadi beberapa kategori salah satunya adalah hp realme dengan kamera terbaik. Kode rahasia hp realme.

Teknologi spesifikasi hp realme c11 desain kamera kotak lebih tampak modern seperti chipset terbaru mediatek ini helio g35 yang untuk pertama kalinya di dunia dipakai oleh realme c11. Ini tentu membuat smartphone mampu. Untuk mengikuti tren 5g yang merupakan era gaming realme meluncurkan berkonektivitas 5g yakni realme x50 dengan harga terjangkau dan trendi untuk kaum muda.

Untuk harganya juga sangat beragam namun yang paling murah berada di kisaran 1 5 juta dengan harga termahalnya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya di masa sekarang ini teknologi semakin pesat. Tidak hanya dapat dilihat dari munculnya tablet ataupun laptop yang semakin maju namun handphone yang dulunya sekedar sms dan telponan sekarang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas.

Spesifikasi Hp Realme C11 Desain Kamera Kotak Lebih Tampak Modern Tribun Jateng

Hp Realme C11 Harga Rp 1 Jutaan Posisi Kamera Mirip Iphone 11 Dan Punya Baterai Jumbo 5 000 Mah Surya

Spesifikasi Dan Harga Hp Realme 7 Dan 7i Vs Oppo Reno 4 Mana Yang Lebih Kencang Pikiran Rakyat Com

Review Realme C11 Kelebihan Kekurangan Hp Murah Harga Rp1 5 Jutaan

Pin Di Places To Visit

Harga Realme C15 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Harga Realme C11 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Hp Realme 4 Kamera Terbaru Rekomendasi Terbaik Layak Diperhitungkan

10 Kelebihan Kekurangan Serta Spesifikasi Realme C15

Harga Dan Spesifikasi Realme C11

Ini Isi Box Realme 7i Hp Kamera 64mp Terbaru Realme Pricebook


0 komentar:

Posting Komentar