Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Brand Ambassador Realme Indonesia

Smartphone tersebut akan diluncurkan di indonesia pada tanggal 8 mei 2019. Sistem realme 3 pro yang responsif memungkinkan saya untuk memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag.

Masih Baru Di Indonesia Realme Fokus Bangun Brand Awareness

Saya senang sekali dapat bergabung dengan keluarga besar realme indonesia.

Brand ambassador realme indonesia. Dengan filosofi power meets style dan proud to be young produk kami memiliki banyak kesamaan dengan syifa hadju iqbaal ramadhan yang merupakan idola. Saya juga ingin mendorong anak muda di indonesia untuk memiliki kegiatan positif dan mengeksplorasi potensi mereka. Syifa hadju brand ambassador realme sebagai penyanyi saya suka mencari berbagai aplikasi yang bisa menginspirasi saya untuk membuat musik.

Berbagi pengalamannya menggunakan realme 3 pro brand ambassador realme indonesia syifa hadju mengaku sebagai seorang entertainer dirinya suka membuka banyak aplikasi yang menginspirasinya untuk berkarya. Tidak hanya itu realme kali ini juga memperkenalkan public figure muda indonesia yang berbakat syifa hadju iqbaal ramadhan yang akan menjadi brand ambassador atau merepresentasikan persona produk realme di indonesia. 11 sep 2019 04 09 pm ist saumya tewari.

Realme was founded in may 2018 establishing itself as a smartphone brand offering devices with both a strong performance and a trendy design in the broad context of e commerce. Berbarengan dengan itu realme menggandeng syifa hadju iqbaal ramadhan sebagai brand ambassador atau merepresentasikan persona produk realme di indonesia. Realme products won wide recognition for their power and style immediately after the launch.

Tidak hanya itu realme kali ini juga memperkenalkan public figure muda indonesia yang berbakat syifa hadju iqbaal ramadhan yang akan menjadi brand ambassador atau merepresentasikan persona produk realme di indonesia. Ayushmann khurrana will promote the brand s dare to. Realme menghadirkan lini produk terbaru mereka realme 3 pro ke indonesia.

Dua pemuda jadi brand ambassador realme 3 pro siapa dia setelah sukses meluncurkan realme 3 pro di india beberapa minggu lalu dan membuka toko offline eksklusif realme akhirnya mengumumkan akan memboyong realme 3 pro ke pasar indonesia. Sebagai orang muda yang aktif dan kreatif realme 3 pro akan memudahkan mereka menjalani aktivitas sehari hari. Syifa hadju brand ambassador pria realme 3 pro indonesia.

Saya senang sekali dapat bergabung dengan keluarga besar realme indonesia menjadi brand ambassador dari merek smartphone yang sedang berkembang untuk anak muda saat ini. Sebagai orang muda yang aktif dan kreatif realme 3 pro akan memudahkan mereka menjalani aktivitas sehari hari. Ayushmann khurrana realme appoints ayushmann khurrana as brand ambassador 1 min read.

Berkat realme 3 pro membuka banyak aplikasi nggak pake nge lag tuturnya. Realme benar benar mencerminkan pribadi saya karena kami berdua sama sama masih muda dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Ada Svmmerdose Dan Tuan Tigabelas Realme Indonesia Gelar Konser Amal

Dua Pemuda Jadi Brand Ambassador Realme 3 Pro Siapa Dia

Realme C15 Akan Diluncurkan 28 Juli Mendatang

Bidik Anak Muda Realme Tunjuk Dilan Sebagai Brand Ambassador Info Komputer

Realme 3 Pro Kenalkan Syifa Hadju Iqbaal Ramadhan Sebagai Brand Ambassador Tribun Jogja

Realme Kembali Luncurkan Smartphone Terbarunya Mari Rasakan Kecepatanngebut Bersama Hp Realme 3 Pro Independensi

Realme Tunjuk Dilan Dan Syifa Hadju Jadi Brand Ambassador Selular Id

Jelang Rilis Realme 3 Pro Di Indonesia Realme Kenalkan 2 Brand Ambassador Hitekno Com

Iqbaal Ramadhan Brand Ambassador Realme Indonesia Kiri Bersama Felix Christian Product Manager Realme Indonesia Kanan Pemmzchannel

Bidik Anak Muda Indonesia Realme Kenalkan Dua Brand Ambasador

Dikonfirmasi Realme 7 Dan Realme 7i Meluncur Ke Indonesia Di Tanggal Ini Hitekno Com


0 komentar:

Posting Komentar