Kumpulan Informasi Tentang Gadget Realme Lengkap

Kamis, 03 Desember 2020

Realme Yang Mirip Iphone

Saya hampir tidak bisa membedakan antara antara iphone dan oppo. Viva realme x7 pro yang diperkenalkan di china pada bulan september lalu telah diluncurkan secara global pada pekan ini.

Pin Di Tema Vivo Inisien Com

Produsen mengklaim bahwa seri terbaru ini hadir dengan kualitas baterai besar namun tetap hadir dengan harga terjangkau bahkan disebutkan bahwa seri ini memiliki desain yang cukup ikonik meski terlihat menjiplak karya apple iphone 11.

Realme yang mirip iphone. Viva realme lewat media sosial weibo baru baru ini memamerkan sebuah ponsel bertenaga snapdragon 888 dengan nama kode mirip nama ikan yakni koi kemudian ada pengguna lain yang mengunggah info tambahan tentang ponsel tersebut yakni sepasang foto perangkat ditambah beberapa detail. Penasaran apa sajakah smartphone yang dimaksud. Sementara bagian depannya sudah menggunakan layar yang mengikuti tren kekinian.

Hanya saja sayangnya desain bodi iphone se 2020 cukup jadul dengan layarnya yang masih menyisakan banyak ruang untuk bezel mirip iphone 8. 5 hape tangguh yang rilis januari 2020 hp merek oppo samsung realme. Thailand menjadi negara pertama yang mendapat kunjungan.

Membawa bodi belakang yang menarik realme c11 memiliki modul kamera yang berada di dalam kotak mirip seperti iphone 11. Sejak pertama kali tema ini dibuat saya benar benar jatuh cinta dengan tampilan yang elegan berkelas dan premium. Nah untuk pengguna oppo dan realme yang ingin merasakan sensasi tampilan yang mirip dengan iphone terbaru ini bisa mencoba tema yang saya share dibawah ini.

Misalnya realme c series yakni c11 dijual rp 1 6 jutaan sedangkan realme c15 dibanderol rp 1 7 jutaan. Mereka memang bukanlah iphone 11 tetapi fitur fiturnya sangat mirip dengannya. Kemudian ponsel realme narzo yang belum lama dirilis oleh realme indonesia yakni realme narzo 20 dan realme narzo 20 pro memiliki harga berbeda.

Dikutip dari situs gsm arena rabu 23 desember 2020 perangkat akan segera tiba di taiwan namun memiliki fitur pengisian daya yang lebih lambat x7 pro di china dan thailand hadir dengan pengisian daya superdart 65w. Tema yang kami maksud adalah iphone ios 11 pro. Yuk simak berikut ini.

Viva realme lewat media sosial weibo baru baru ini memamerkan sebuah ponsel bertenaga snapdragon 888 dengan nama kode mirip nama ikan yakni koi. Nah pada kesempatan ini kami ingin kembali membagikan tema yang tak kalah keren dan mirip dengan iphone ios. Dari situs gsm arena rabu 30 desember 2020 bagian belakang ponsel menampilkan slogan dare to leap.

Dimensi layarnya pun bahkan lebih kecil dari hp mid range kebanyakan lainnya yakni hanya 4 7 inci. Kemudian ada pengguna lain yang mengunggah. Sementara realme x series seperti realme x50 pro 5g dijual seharga rp 10 jutaan.

Pada kesempatan sebelumnya kami telah membagikan link download tema iphone ios 11 dark.

Download Tema Oppo Realme Mirip Ios 12 Gratis Di 2020 Aplikasi Ios Desain Ponsel Iphone

Tema Iphone 13 Pro Untuk Oppo Dan Realme Permanen Android Oppo Termasuk Produsen Terbesar Di Indonesia Sehingga Banyak Penggunanya Di 2020 Iphone Smartphone Android

Download Tema Iphone Ios 13 Vivo Y12 Itz Terbaru Palebog Di 2020 Aplikasi Ios Aplikasi Ios

Tema Keren Buat Oppo Realme In 2020 Elegant Themes Phone Themes Theme

Tema Realme Vivo Y15 Itz Terbaik Tembus Palebog Di 2020 Teknologi Penyimpanan

Update Daftar Handphone Iphone 2020 Terbaru Di 2020 Iphone Teknologi Aplikasi

Download Tema Realme Vivo Y17 Itz Terbaru 2020 Palebog Di 2020 Aplikasi

Oneplus 6 Vs Apple Iphone X Can David Take On Goliath Google Android Smartphones Os News Androidnews Follow Us On Twitter Iphone Apple Iphone Oneplus

Download Tema Iphone Bose Oppo F1 Plus Palebog Di 2020 Iphone Smartphone Gelap

Pin Di Seni

Download Tema Iphone X Untuk Vivo Y91 Terbaru Thema Vivo Palebog Di 2020 Aplikasi


0 komentar:

Posting Komentar